Siapa yang tidak punya Instagram? Pasti sulit menjawab hal itu karena hampir semua, terutama anak-anak millennial sekarang menggunakan Instagram dalam keseharian mereka.

Tidak hanya untuk kepentingan pribadi, tetapi juga bisnis. Hingga tahun 2017 saja, sudah ada 25 juta akun bisnis di Instagram yang didominasi oleh UKM.

Ada beberapa fitur yang biasa digunakan untuk berjualan online di Instagram, salah satunya adalah link di bio.

Pasti Juragan sering dengar, banyak pebisnis yang berkata, β€œlink di bio, ya..” atau β€œcek link di bio..β€œ. Biasanya link tersebut mengarah ke Whatsapp, toko online, marketplace, atau pun platform lainnya.

Bio Instagram memang menjadi satu-satunya tempat di mana kita bisa memberikan link yang bisa diklik oleh pelanggan. Berbeda dengan Facebook atau Twitter, link di caption atau di komentar Instagram tidak dapat diklik ataupun disalin.

Sayangnya, bio Instagram hanya mampu menyimpan 1 link saja sehingga menjadi hambatan ketika kita ingin menyimpan beberapa link, misal link ke Whatsapp sekaligus ke toko online.

Untungnya, saat ini sudah ada platform yang mampu menyatukan banyak link menjadi satu link saja, yaitu Yubi.id.

Yubi.id adalah platofrm terbaru dari Yukbisnis yang mampu mengumpulkan banyak link mu dalam satu halaman link saja. Halaman ini juga bisa kita gunakan sebagai kartu nama virtual yang menyimpan berbagai informasi bisnis kita.

Yubi.id bisa Juragan gunakan untuk membuat banyak link di bio Instagram. Salah satu contoh tampilan Yubi.id:

yubi.id/juragan

Bagaimana cara membuatnya?

  1. Masuk ke halaman yubi.id
  2. Klik daftar, isi data diri kamu, lalu masuk ke dashboard Yubi.id.
  3. Lengkapi profil, mulai dari foto diri, nama, dan deskripsi diri/bisnismu.
  4. Buat link kamu! Kamu bisa membuat link dalam bentuk gambar maupun tombol.
  5. Salin dan simpan link di bio Instagram.

Mudah kan? Yuk, buat Yub.id mu sekarang!

Bulan ini kami juga sedang mengadakan give away launching Yubi.id. Bagikan yubi.id mu di Instagram dan dapatkan hadiah 1gr emas untuk satu orang pemenang! Cek info selengkapnya di yubi.id.

Selamat membuat banyak link di bio mu!

Share this post