Visi Kami

Menciptakan perekonomian mandiri yang rahamatan lil'alamiin.

Misi Kami

  1. Mengedukasi UKM untuk melek online dan pentingnya brand, bukan sekedar menjual.
  2. Mengintegerasikan UKM masuk dalam ekosistem Yukbisnis, agar terpantau secara database.
  3. Menumbuhkan UKM dengan ekosistem Yukbisnis.

Perjalanan Yukbisnis

Yukbisnis didirikan pada tahun 2012, dengan produk pertamanya, yaitu platform toko online Yubipro. Sejak saat itu, kami terus berkembang dan membangun ekosistem toko online, mulai dari platform pembangun trafik sampai layanan pemenuhan pesanan (fulfillment). Kami juga memiliki komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia dan mancanegara. Komunitas kami aktif mengadakan berbagai kegiatan sharing, mentoring, maupun kegiatan lainnya.

Produk-produk Yukbisnis

Yukbisnis.com

Salah satu misi Yukbisnis adalah mengedukasi UKM untuk melek online dan pentingnya brand, bukan sekedar menjual. Oleh karena itu, kami menyediakan platform  Yukbisnis.com sebagai tempat belajar UMKM yang semuanya bisa diakses secara gratis.

Yubipro

Yubipro adalah platform toko online yang dibuat untuk memudahkan UMKM dalam mengelola transaksi sekaligus membangun brand.

GUYUB

Salah satu bagian yang tidak dapa dilepaskan dari bisnis online adalah operasional, mulai dari penyimpanan barang di gudang, pengemasan (packing), sampai pengiriman ke konsumen. GUYUB membantu UMKM dalam mengurusi hal tersebut sekaligus menawarkan ongkos kirim flat rate 9000/kg se-Jawa dan Sumatera.

Yubi ID

Satu akun untuk semua informasi bisnismu. Yubi ID menyatukan semua link menjadi satu link saja. Gratis, mudah, dan banyak manfaatnya.

Yubistore

Selain artikel dan ebook yang ada di Yukbisnis.com, Yukbisnis juga menyediakan bahan belajar berupa buku dan Ecourse dari mentor yang sudah ahli di bidangnya.

Founder Yukbisnis

Yukbisnis didirikan oleh Jaya Setiabudi, seorang praktisi bisnis dengan jam terbang lebih dari 20 tahun (sejak 1998).Selain membangun bisnisnya, Jaya, atau yang akrab dipanggil Mas J ini, juga mendedikasikan waktunya untuk menjadi mentor dan mendirikan Young Entrepreneur Academy (YEA), sebuah sekolah bisnis yang memegang rekor mencetak lebih dari 90% lulusannya menjadi pengusaha.Kamu bisa menyapa Mas J melalui akun Instagram @jayasetiabudi dan channel Youtube Jaya Setiabudi, tempat Mas J banyak membagikan ilmu-ilmu bisnisnya saat ini.